ArticlesBlog

Asal Usul Kevin Sanjaya

Asal Usul Kevin Sanjaya


why indonesian badminton always wins gold ? is it because our athletes are talented ? of course but that’s not the full answer to know the full answer, we went to the best sports boarding school in Indonesia and we are accompanied by who’s the most hypebeast badminton player the most hypebeast the most.. engh.. hypebeast who ist it ? Kevin Saaaaaanjay wait, do you know it ? nope ok guys, now we are with Kevin Sanjaya, in Kudus Boarding School how many years have you been in here ? 2 years from what, until what age ? 11 or 12 Kevin Sanjaya, rank 1 male doubles in the world he lived his childhood in PB Djarum’s boarding school in Kudus what is kevin like when he was a child ? let’s find out when Kevin Sanjaya was here, was Mr. Fung here ? this is Mr. Fung, he is manager team of PB Djarum the first time i worked here at 2007, at May Kevin joined the audition if we want to talk about Kevin, actually there is no trainer that interested with him from not any trainer interested, to rank 1 in the world ? what factors that help, and push him untill this point this is one of them facilities without adequate facilities, our athletes cannot reach their maximum potential from bed room, physiotherapy room, gym, canteen, common room the facility is very important for the athlete’s growth let’s see, do Kevin still remember his room ? – this is the room ?
– 210 room 210, let’s knock excuse me kulonuwun (excuse me) maybe they are training, or isn’t ? maybe they are training, let’s open it let’s see, does this room will bring back memories and it’s locked the most failed room too bad the room can’t be opened now, let’s see the other factors infrastructure, not buildings, but routines the most basic thing is that they need to train 2 session in 1 day 1 session is for the technique, and the other 1 is for the physique then, from last year we have given demands that these children have to go to school every day before, they go to school 3 times a week but now everyday they need to go to school even though the lesson they received was a special class, because we worked with the school so they only given the main lesson that will be tested but then, around what time they wake up ? variative, if the school start at 7 AM, that means they need to woke up at 6 AM and they go to school at 6.15 AM there is athlete that needs to train in the morning, so they need to wake up at least at 7 AM everyday so when do they go to sleep ? we recommended 9:30 PM, 10 PM is the latest that’s it from young age they already learn about the right discipline is this already the world standar yet ? there is many country that use like this other than hard physique training, and other than technique training, what motivate them ? so, this is the badminton field. If they want to train in the badminton field, everyday from the boarding school they need to see all of this Right world achievements looking at world class badminton player everyday, of course it will raise their spirit that’s what they need but other than that, is there any incentive for them to become the champion ? Olympic Plaza, look at that everyone that has win the olympic will have a stone plaque that placed in this Olympic Plaza here, there is Alan Budi Kusuma 1992, 1992 in Barcelona so in your era, this isn’t exist yet ? not yet in 2016, there is Tantowi Ahmad/Liliyana Natsir and now.. this is my prediction there is “Who’s Next ?” this guys done Amen this is it! if he won it 2 times Kevin Sanjaya will win 2 times aside from appreciation, there is diet so, all their food are provided here in Djarum ? yes, we have nutrition team, an there is cooking team too. it’s in the kitchen there and we are trying to give the adequate nutrition to all these athletes as we know that everyday they need to train, using a lot of energy not only all the athletes that use a lot of enegy, but all of them that work behind them from all the staff, until the coach, all of them are working together, and working hard, to reach the same point the success of Indonesian badminton that’s why Indonesia always wins gold, there is so much wheel that spin to make everything work and that must be realized by the Indonesian government it need investment, need money, need sponsors it’s not easy, everything is a long-term, not short-term but that’s it if the sport success, that means the environment success, the economic success, and the country success does this boarding school help you to become badminton player until this point well, this boarding school is the best in my opinion to all the kids out there, maybe you want to give the some message for those of you who are already in djarum, don’t ever waste the opportunity because all the boarding school and facilities that we have got, and everything here is the best in my opinion, in my expirience thankyou PB Djarum for your services for Indonesian badminton athletes hopefully other sports will follow your steps life Indonesian badminton

Comments (100)

  1. Selamat kepada Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon yang telah menjadi JUARA Fuzhou China Open!
    Fakta – Fakta Unik Kevin Sanjaya | Kenapa selalu juara? – https://www.youtube.com/watch?v=axDiy0ex4ww&t=17s

  2. Bang bikin konten horse lagi bang bareng kevin sanjaya

  3. seharusnya nggak dipotong videonya kenapa ko' kevin yang awalnya nggak ada satupun pelatih yang tertarik, tapi sampe akhirnya bisa masuk pb djarum. yang punya channel juga keliatan kagak ngerti badminton

  4. Kevin Sanjaya = Leonel Messi nya Badminton
    Dengan fisik yg tidak terlalu menonjol tp dgn bakatnya yg luarbiasa..

  5. PBSI VS PSSI
    mana yg lebih maju

    Udah ketahuan lah ya wkwkwk

  6. Mantap tempat nya mewah

  7. Sukses bagi Skinny Indonesia

  8. Makin suka ngerokok Djarum

  9. waktu audisi sebetulnya pelatih tidak tertarik sama kevin , trus ?

  10. coooobaaaaa fasilitas buat timnas sepak bola kyk gini, mulai dr u16 sampe senior.. tetep aja pengusaha swasta yg bisa ngurus bener2 mah

  11. ayo qta usul biar timnas di urus sama djarum juga.. pssi kgk becus, isi otaknya korup doank..

  12. Bagaimana dengan sepakbola kita ๐Ÿ˜

  13. paling hypebeast ya stussy susanti kata kamengski

  14. Beda banget ya sama sepakbola:( saya sayang pssi

  15. KENAPA SEPAKBOLA KITA LUCU ?

  16. beda PBSI dg PSSI yak ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  17. Rokok tetap Djarum .. Demi Jaya nya Atlet atlet PB Djarum..Fasilitas MANTUL.. kapan TIMNAS BOLA punya fasilitas se mewah ini yaa,

  18. Chanell mendidik dan kreatif yang jarang gue tonton

  19. Karena di olahraga bulutangkis perusahaan swasta membantu dalam seleksi

  20. Selamat buat kevin sanjaya
    Subscreibe balik ya kk

  21. Pssi perlu belajar dengan pbsi

  22. kenapa hanya bulu tangkis?

  23. Pssi patut contohin ni

  24. ehem .. bidang sepakbola gamau kayak gini?

  25. PSSI MESTI BUAT INI!!!!

  26. geblek iklan nya semenit gabisa di skip anying wkwkkw

  27. Moga moga dia main pubg, mabar ma gw.

  28. ATTA HALILINTAR – GOD BLESS YOU LYRICS

    HERE : https://www.youtube.com/watch?v=DboCX8jr-Rk

  29. saya kasih ide judul supaya viewnya lebih banyak, "GREBEK ASRAMA ATLET BULUTANGKIS SENILAI 25.000.000.000 MILYAAAAAAR!!!!!!!! "

  30. Gua jadi subscribe nih gara2 makin kesini skinny indonesia bikin konten cakep mulu. Good Joob ๐Ÿ™‚

  31. Coba aja pssi kek pbsi ini pssi nya jancok apalagi dipimpin edy ramayana

  32. seakan2 nyindir bola Indonesia ekwkwk pssi

  33. Banyak yang dipotong, pas jalan sama kevin gak dimunculin apa perbincangannya,

  34. Kevin memang top markotop

  35. Liat papa edy nasib bola gimana zona asean aj gk bisa diaa mau nya cepat wkwkw

  36. Terimakasih skinny Indonesia :)))

  37. sering2 buat vdio ini biar oemwrontah denger wlwkw

  38. gilak bener DJARUM…salut sama fasilitasnya, pantes banyak atlet jebolan sini yang mantul prestasinya ๐Ÿ™‚

  39. ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  40. ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  41. ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  42. PSSI WAJIB KAYAK GINI

  43. Mantab maju teruss skinnyfab,eh skinnyindonesian maksudnya.

    Kontennya sekarang bagus2 buat anak bangsa tergugah meraih cita2 mereka

  44. Tempat tinggal ku kudus

  45. KONTEN BAGUSSSSS PAARAHHH SIH:')

  46. Aduu nangis aku nontonnya:'

  47. Djarum sbg sponsor hebat dan patut di apresiasi. Dan sy brhrap djarum bs berbuat hal yg sama trhdp cabor lain.

  48. Biaya masuk situ berapa yah?

  49. Add subtitles pls

  50. I Love badminton

  51. Gk kebayang gimana bangga nya orang tua mereka๐Ÿ˜ž

  52. Mana suaranya orang Banyuwangi

  53. Idola kuhhh๐Ÿ˜

  54. Mpiiiiiin comeback stronger

  55. Ganteng x keviiin

  56. uhhmm..tapi klo urusan pacar & jodoh, dya bisa jadi juara juga gak, ya… ??? LUM TENTU juga, dya yg jadi JUARA !! WAKAKAKKK…Konon, si mpin, upin, ipin kepin ini, lg NAKSIR si WILONA ?!! Hmm..kita liat aja, dya becus jadi PEMENANG , atau PECUNDANG, utk URUSAN yg satu ini !! TUNGGU aja tanggal mainnya…wekzsa ! lol ๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜›๐Ÿค“๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜…๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‰ TO BE CONTINUED….๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰๐Ÿ™Œ ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿธ๐Ÿธ๐Ÿธ๐Ÿธ๐Ÿ’˜๐ŸŽฏโค๐Ÿ’”๐Ÿ’ฅ๐ŸŽ–๐Ÿ…๐Ÿ†๐ŸŽฝ

  57. utg atlit2 nya gak pada ADDICTED, ngerokok djarum super !! weekzs.., klo gak, they CAN SAY GOOD BYE to become a CHAMPION & SAY HELLO , to LUNG CANCER !!!! LOL ! Hhhhh…..๐Ÿค”๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜โœ‹โœ‹โœ‹๐Ÿšฌ๐Ÿšฌ๐Ÿšฌ๐Ÿšฌ๐Ÿšซ๐Ÿšฌ๐Ÿšฌ๐Ÿšฌ๐Ÿšฌ๐Ÿ›‡๐Ÿšฌ๐Ÿšฌ๐Ÿšฌ๐ŸšฌโŒโŽโœ–๐Ÿ‘‰โ˜ โ˜ โ˜ โ˜ โ˜ โ˜ 

  58. MAJU TERUS…๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰๐ŸŽฝ๐Ÿ†๐Ÿ…๐ŸŽ–๐Ÿธ๐Ÿธ๐Ÿธ๐Ÿธ๐Ÿธ๐Ÿธ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐ŸŽ†๐ŸŽ‰๐ŸŽŠ๐ŸŒ๐ŸŒŽ๐ŸŒ๐ŸŒ๐Ÿ—บ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  59. Kesini gara" liat wilona nge prank kevin wkwk

  60. Kenapa yaa …turunan dari timur tengah kok enggak ada yg punya prestasi kayak mereka" ini untuk NKRI

  61. Konten menambah nasionalisme kita, dan motifasi,,,,, Joss lek

  62. yang begini viewer sedikit, ada masalah otak emg netizen jaman now

  63. Orang kristen mmg hebat

  64. Bagus jugak buat walk of fame mcm hollywood to. Baru legend badminton sentiasa diingati oleh player2 baru untuk dijadikan role model. Tahniah Indonesia dr KL.

  65. Natasya wilona ๐Ÿ’•kevin sanjaya
    Yg pada kepo ama kevin ayoo siapa?

  66. Awalnya smua sbenernya gak ada pelatih yg tertarik sma Kevin ๐Ÿคทโ€โ™€๏ธ

  67. Mana nihh orang kudus,,,,cung๐Ÿ–๏ธโ˜๏ธ

  68. Rank no one ๐Ÿ˜

  69. Gemeesssshh sm keviiin โค๏ธ

  70. Dari dulu Indonesia sering juara bulutangis.beda sama sepakbola

  71. Coba sepakbola kaya gini

  72. Walau aku bukan perokok..
    Tp DJARUM sudah memberikan manfaat bagi putra putri INDONESIA

  73. Kalau mau jujur,andai gk ada PD jarum bulutangkis Indonesia gk ada apaยฒnya. Platnas metik yg sudah pada matang dari jarum.

  74. asal usul saya juga jelas nggk kalahlah ama kevin…cuma masa depan saya yg agak kurang jelas..

  75. Ntar kalo gue punya anak jadi pengen nganjurin ke bulutangkis, keren kali ya bisa masuk ke djarum , apa lagi deket dari rumah Pati-kudus๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚

  76. Pro dan kontra perusahaan rokok jadi sponsor olahraga dan gak bisa dipungkiri lg klo duitnya gede dan mau berkontribusi buat olahraga.

  77. Aku kesini karena saat ini kpai berusaha mengentikan program bulu tangkis djarum, sedih sih misal dilaksanakan artinya ini sudah jadi generasi terakhir didikan pb djarum ๐Ÿ™‚

  78. malu dong organisasi olahraga lain di Indonesia !!

  79. audisi umum djarum foundation 2019 aku belom berhasil.aku mau coba sampe BERHASIL!!!!!!

  80. Siapa mereka berdua ni sih ?gue langsung ngak tau

  81. Knpa ga smua cbang olah raga dipasilitasi
    Pemrintah jngn pilih ksih dong

  82. Apa kabar fans2 yg suka tawuran bunuh2an, lempar2 kursi stadion, ultras2???? Hidup tu yg pasti2 aj, hobi boleh tp liat jg bakat dn kmampuan, gg ush d paksain, jgn abis2in uang dn nyawa hanya buat olahraga yg gg jelas juntrungannya

  83. Kya.a KPAI hrus liat ini

  84. Butuh duit Dan butuh sponsor itu sih…

  85. Hahahaaa cuitan yayasan lentera anak tentang eksploitasi anak yg ikut beasiswa PB Djarum bikin gue kepo sama fasilitas yg diberika Djarum ke anak2 yg diterima beasiswa. Heran itu yayasan bikin thread tanpa tau faktanya

  86. Bagaimana cara daftar nya??

Comment here