ArticlesBlog

Hasil DRAWING 18 Wakil Indonesia Minions bisa vs Drama Korea Choi/Seo CHINA OPEN 2019 usai BWF 2019

Hasil DRAWING 18 Wakil Indonesia Minions bisa vs Drama Korea Choi/Seo CHINA OPEN 2019 usai BWF 2019


Hasil DRAWING 18 Wakil Indonesia Minions Daddies FajRi CHINA OPEN 2019 usai Kejuaraan Dunia BWF & Taipei Open 2019 Hasil DRAWING 18 Wakil Indonesia Minions Daddies FajRi CHINA OPEN 2019 usai Kejuaraan Dunia BWF & Taipei Open 2019 Hasil DRAWING 18 Wakil Indonesia Minions Daddies FajRi CHINA OPEN 2019 usai Kejuaraan Dunia BWF & Taipei Open 2019 Hasil DRAWING 18 Wakil Indonesia Minions Daddies FajRi CHINA OPEN 2019 usai Kejuaraan Dunia BWF & Taipei Open 2019 Hasil DRAWING 18 Wakil Indonesia Minions Daddies FajRi CHINA OPEN 2019 usai Kejuaraan Dunia BWF & Taipei Open 2019 Hasil DRAWING 18 Wakil Indonesia Minions Daddies FajRi CHINA OPEN 2019 usai Kejuaraan Dunia BWF & Taipei Open 2019

Comments (94)

  1. Saya Tetap Jagoin the MINION…๐Ÿ‘๐Ÿ’ช๐Ÿ™Moga kembali Juara walau sllu belum rezki di BWf dunia๐Ÿ’ช๐Ÿ™๐Ÿธ๐Ÿธ๐Ÿธ๐Ÿธ๐Ÿธ๐Ÿธ

  2. semoga all indonesia final,,,

  3. Minion semangat Juara

  4. Waduh…draw nya minions knapa sadis" semua ya…sementara the daddies selalu dpt yg mudah"…kyknya minions mang diincer utk berenti di babak" awal nih kyk kejurdun…ayo minions…butuh kerja keras nih…jangan lambat panas ya…semangat & konsentrasi…minions pasti bisa…

  5. MINIONS the best GOOD luck

  6. Klo bisa jangan di tvri di siarinnya ga konsisten..karna ga jelas tukang tipuu..di trans 7 aja siarin nya..ayo trans 7

  7. "Kabar gembira, untuk kita semua"
    "Victor China Open, bakal ditayangin sama TVRI lagi"
    (hayoo ada yang pake nada ga bacanya), btw semoga ga seperti jurdun ya nayanginnya, kita doakan saja, karena perbedaan waktu antara JAKARTA dan CANGZHOU hanya 1 JAM. Jadi harusnya si lebih bisa dikondisikan untuk bisa nayangin seluruh wakil indonesia terutama yang ditunggu2 bosku semua Minions Daddies FajRi dkk ๐Ÿ™‚

  8. Waduh minions ko sllu ketemu lawan yg berat ya ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ
    Smga minions menang dan ketemu lg sama korsel, dan saya mau minions bls kekalahan mrk waktu di jurdan kmren,Love you minions harus bangkit lagi ya ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜

  9. Sy fans minions tpi skrรฑg klo minions tanding lawan yg rank yg jauh di bawah nya mlah khawatir krn kenyataan nya minions lbh sering kalah dgn pemain yg blom sepadan dgn dia …minions skill kalian sgt baik tpi masih harus bisa menekan rasa ego atw dan jgn pernah meremeh kn lawan shg permainan nya ttp stabil ….daddies memiliki ke 2 nya skill dan emosi hasil nya bisa di liat dr prestasi mrk di thn 2019 .

  10. Minions kuuu juaraaa๐Ÿ™๐Ÿ‘

  11. Kangen owi juara๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  12. styp turnament tuh sudah ditebak.ganda putra yg diarepin cm minion,the daddies,sama fajri.ganda putri cm greyapri lainya mencret.tunggal putri apalagi boro boro masuk perempat final,slalu kalah babak kesatu atau babak kedua.tunggal putra masi ada harapan di jojo dan ginting.tp ginting performa lagi menurun,jojo bisa diharapkan.ganda campuran mulai naik sedikit demi sedikit tp masi blom konsisten.sperti grego hafiz.klo tontowi sudh menurun. semoga mereka mereka trus brkmbang dan pelapis bisa lebih maju lg

  13. minion lawannya ko babak awal uda serem

  14. Fajri handalan ku…๐Ÿ†๐Ÿ†๐Ÿ†

  15. TVRI EMANG MAKNYOOS… GILIRAN PEMAIN INDONESIA MAIN KANGAN DISIARIN YA… SEPERTI KEMARIN DI PIALA DUNIA BASEL… LEBIH ASYIIIK LIGA INGGRIS DP GAREM INGGRIS ATO KUNCI INGGRIS.

  16. ini tanggal brpa mainya min..

  17. bener di tayngn tpi sush nontnya psal selalu di acak

  18. Buahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaha
    Panitia China open dendem amat ma Minions

  19. Kenapa kalau ke Minions tuh 'bacot' Indon seringnya yg jaga etitut, ego, rendah hati, ga remehin lawan, teladani dedis, jangan sombong, SEOLAH OLAH mereka uda bener terus dan tau banget Minions buahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaha

  20. Mafia semua nih China digembosin stamina Minions dr awal

  21. Ginting yg di demo mulut ember Indon ternyata LG kepikiran sm sponsor bahkan PBSI pun bikin ulah cek beritanya

  22. Ak nda berharap tvri,.. cuma di php'in doang, liat di fb aja

  23. Kapan miiin….tgl berapa, sampe kapan..

    ๐Ÿ˜Š, Top dah mimiinn. โฃ๏ธ

  24. wahh seru nih smoga minions menang di babak awal biar ketemu wakil korea yg ngalahin di jurdun.smoga bs membalas kekalahannya kmrn

  25. Tetap minion yg q tggu2…

  26. Endah
    Oke? Jam brapa ya kira2 mksh

  27. InsyaAllah the Daddies juara lg di Chinq open super 1000

  28. Percuma wlau tvri nyiarin, bkn pmain indonesia yg d siarin mlh n. Lain tvri nasionalisnya kurang,

  29. Makasih min info nya

  30. Duo delay itu yg kmrin ngalahin Minion dri Korea itu y?

  31. Tomy prestasi jalan di tempat nih

  32. ayo Garuda Indonesia cakar smua lawan2 mu dlm dri negeri tetangga..

  33. Kok bisa sih baru babak 32 udah ada yang ketemu antar top 10 min???

  34. Tpri mah setngah2 tayang nya nge gantung kaya buah pisang di warung nge gantung…..

  35. Tetap jagoin the minions… bismillah minions juaraa China open aamiin.

  36. kesempatan minions balas kekalahan dengan korsel

  37. mimin2nya Gaul Dan uptodate ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„. .nyebut nama atletnya Sama persis kek Para Be'el๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  38. Tommy kalau dibabak awal dah gigur nggak usah dikirim lagi. Prestadi dah mentok.

  39. Tgl berapa china open mulai

  40. Dan disiarkan televisi mana china open

  41. Tugalputri fitriani galayak berada dipelatnas.diluar msh byk yg berbakat

  42. insya allah all indonesia

  43. Ifonya jelas bosku..

  44. mudah2an Minion come back stronger, best than ever. kalau melihat statistik โ€˜sportscienceโ€™ pada tahun ini minion sering dikandaskan pasangan yang bertipikal disiplin, defensif counter attack (gaya mainnya jepang korea) di asia championship oleh yuta wanabe endo dengan 21 18 21 3, begitu jg di india open, singapura open oleh jepang, sedangkan di bwc dengan korea. Sekarang gideon sering dijadikan target serangan lawan, Mudah2an tidak seperti pasangan juara olimpiade 2008 hendra kido. dimana salah satunya menurun.. terpaksa dipisah pada tahun 2013

  45. Jagoanku ttp minions……….
    Mg nanti mrka bwa kbar gembira…….
    Wlaupun kmarin smpat ggl, mga yg ini nerhasil

  46. apakah tv indonesia akan menayangkan nya..hmmm…..gak tau lah Bos quu,,,wkkkkk

  47. Smga d babak awal minions bsa ngatasi n menang bsa knjut k babak slnjutny..minions smgat smg juara๐Ÿ‘๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

  48. Tgl berapa mulainya ?

  49. Tomy S.belum bisa diandalkan bosku

  50. minions sma dadies msuk 1 pool gak??

  51. Fajri peluang Final Aamin

  52. Mimin,neranginnya super jls..tak sub ah..๐Ÿ˜Š๐Ÿ‘๐Ÿผ

  53. Mudah"han minions g klh lg ya Aamin

  54. Indonesia akan menang semua sekarang di sektor apa aja di borong sama indonesia pasti itu

  55. Minion saatnya balas dendam hajar kasih skor afrika biar nyaho skak mat

  56. Klu minion ketemu korea lg yg ngalahkn kmarin ini yg hrus waspada bkn minion pi korea jg takut gk mkin minion maw klh mudah yg ke 2 kalinya korea pasti hati2

  57. Sedih di ganda putri,ayo pbsi pembinaan untuk ganda putri lebih di intenskan

  58. MINION LAWANNYA mantul2. tapi gue lebih takut ama yuta endo sih klo ketemu minions.

    Tapi gue yakin final minons vs daddies fajri di semifinal aja wkwkwk.

  59. Hadiah gede juga yah.

  60. Semoga minions bisa bales kekalahan kemaren

  61. Minion pasti juara

  62. Semoga Ginting sampai final dan pertahankan gelar mu di thn 2018,ayo semangat ๐Ÿ’ช

  63. Berry/Hardianto(WD)๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚, emang cocok di WD sih ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  64. Peluang paling besar udah pasti sektor MD.. tpi berharap ginting bisa menaikkan performanya kayak tahun 2018 kemarin

  65. Raja deuce wahde,, slalu ktmu lawan berat…
    Main s100n s300 biar naik rank,, biar gag ktmu lawan berat d awal

  66. Semoga all Indonesian final ,amin

  67. Kalo tayangnya di TVRI , tayangnya hanya sepotong tdk tuntas nayanginnya

  68. Analisa saya, kalau tommy udah ga consisten alias ga bs d harap lagi..

  69. Semoga daddies bertemu minnion di partai final.

  70. molai tanggal brapa nih mainya

  71. Ngakak…dou delays….

  72. Di TVRi di tayangin enggak?

  73. Yang saya takutin Tantowi dan Wenny

  74. Tommy S, cuma senang keliling dunia gratis,, prestasi minim,

  75. mending gambar bagan bagan nya min, jd bisa liat group nya dan bisa liat sayap kiri atau sayap kanan..peluang all indo final juga bisa digambar..klo ky gini malah ga asik

  76. Ini pasti minios juara krna super serih bukan kejuaraan dunia

  77. Anjrit wd berry ? Gak salah comin

  78. Tommy penampilannya sdh sgt menurun…lebih baik persiapan pensiun sj…minion lawannya relatif berat, the daddies lawannya relatf mudah di babak awal ini…

  79. Tetap minionz… Amin

  80. Jm brpa d tayangin d tv nasional ya bos qu

  81. Harus bias mengalahkan duo delay .. harus bisa wajib .. kalo bisa maennya lebih sadis dri fajri .. amin .. gemess bgt .. gk sabr nonton nya .. pasti seru bgt … sekarng duo delay yg wajib di tenggelamkan

  82. Victory china open level series 1000.

    Semoga minions juara.
    Fajri & dadiest lolos semifinal.

    Yang lain berharap main bagus ada peningkatan masuk qf saja lumayan !!!!!

    Diatas kertas :

    1. Tunggal putri….(jangan diharap)
    2. Tunggal putra tergantung nasib.
    3. Ganda campuran jelas milik cina ( rangking 1 & 2).
    4. Ganda putri tergantung babak berapa dibantai JEPANG
    (Semoga semifinal dech jangan bertemu QF).
    5. Satu satunya peluang yang paling besar Ganda putra
    (Memang tradisi indonesia dominan ganda putra).

  83. Mau siapa yg tanding moga INDONESIA๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ yg juara ..amin๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ

  84. Yesss disiarin ga min

  85. pemain kita khususnya putri :putri ganda .piutri cmpr.putri tunggal tdk fit tdk punya stamina atlit tdk punya skill(khususnya ganda putri dan campuran).tunggal putri georgi teknik tdk kalah yg klh karena staminanya seperti kerupuk ..bagus d set 1 selanjutnya letoy. pelatih fisiknya tolong…….

  86. untuk ws harus ada pergerakan epat karena dari awal tahun smape ini lawan2nya berkembang contohon saja sindhu di mana ada niat pasti naik podium

Comment here