ArticlesBlog

Jadwal LIVE TVRI Badminton hingga FINAL Kejuaraan Dunia Bulutangkis BWF World Championships BWC 2019

Jadwal LIVE TVRI Badminton hingga FINAL Kejuaraan Dunia Bulutangkis BWF World Championships BWC 2019


Jadwal LIVE TVRI Badminton hingga FINAL Kejuaraan Dunia Bulutangkis BWF World Championships BWC 2019 Jadwal LIVE TVRI Badminton hingga FINAL Kejuaraan Dunia Bulutangkis BWF World Championships BWC 2019

Comments (21)

  1. Makasih mind info

  2. makasih infonya..moga banyak rezekinya ..amiiin

  3. Waduh pas final ada d tvri sport hd lg , cm dr jam 4 sore smp 7 mlm d tvri nasional . Hrs bl kuota nihhhhhh

  4. Matur suwon min… Atas wartane…

  5. Sya sebel sm tvri.. Klo lg nonton pasti gak smpe slesai..

  6. Ga ngerti sm tvri sport.. Tvri nasional ajh deh.. Begini lh klo bulutangkis di tvri.. Ribet.. Slesai kan donk di tvri nasional

  7. Ngk da live to kok sepi pingin lihat walau ngk kelihatan orange udh seneng bs beri suport

  8. PERCUMA JUGA DI TV NASIONAL KALAU UJUNG-UJUNGNYA DI ACAK😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢

  9. Siaran langsung aja di tv bru best

  10. Kenapa tak langsung di tv aja kot

  11. Kalau tvri aja ngacak dg siaran bulu tangkis bagai mana tvri katanya utk semua rayat tvri jgn ngacak ya tks

  12. Gmn sh tvri ga jelas bgt.. Baru saja sy nton kejuaraan dunia.. Sdh di suruh pindah ke tvri sport.. Bulutangkis knp ga tayang di trans 7 ajh sh

  13. Ga ada Live streaming? 😥

  14. Percuma TVRI nyiarin yg pake parabola ga bkalan liat disuruh liat warna hitam gelap.mending di youtube pake vpn dah bs liat 2 court sekaligus

  15. Semoga jojo juara pastiii

  16. Ini kan yang bosku tunggu 🙂 jadwal minions daddies dkk + kekuatan lawan2nya di BWC 2019 hari KETIGA Rabu 21 Agustus 2019 https://youtu.be/Pv6jcsResnE

  17. Acak sih ga pa, asal pmain indo disiarin smua

  18. Pake bisskey bisa ga ya ?

  19. Sya mulai cinta lg sama tvri klau begini trus acaranya ….👍👍👍👍👍

  20. Ribet klo nonton siaran olah raga semua di acak, mending nonton Sigundul Jambak – Jambakan.

Comment here