ArticlesBlog

Kocak! Ga kebayang gimana sakit + malunya!! Moment lucu badminton

Kocak! Ga kebayang gimana sakit + malunya!! Moment lucu badminton


Comments (44)

  1. terakhir…..pemain kurang beretika alias songong….

  2. Asssseem tenan…tapi wee oo wee..bangaat

  3. Yang terakhir sakit banget

  4. 😂😂 ada ajaaa,ngakak sendiri.. terakhir duhhh sakitnyaaaaa

  5. Yg terakhir masalah sakit mah belakangan malunya itu loh…

  6. Lagian bola tanggung di pantengin

  7. ngakkkakkkk😃😃😃😄😄

  8. Pas tu di ubun2, itu sakitnya kaya dilempar batu, itulah ganda tergantung teman,

  9. Uda sakit, malu lagi… Apes deh

  10. Saya saranin kalo bola tanggung mending pala tutup pake raket

  11. Jahatla yg smes kepala org..

  12. Itu si kevin smash ampe jatoh raketnya wkwkw

  13. Haha gw juga klo main gitu klo kna kpala gw bilang “ maaf emg gw sengaja” 😂😂😂

  14. Itu pemain yg kena jotos terakhir pasti masuk icu.temen aku juga kena smash. Cuma 3 menit langsung jadi telor hijau. Apalagi itu zama pemain elit

  15. pin yang dismash bolanya aja kenapa jatuh sama raket2nya dah🙄😂

  16. vangkeee🤣🤣🤣

  17. Skit x gak sbrpa cm ….malu x itu loh

  18. Yg awal² tdk sesuai jdul,,,,
    Mnurut saya yg awal² itu ssuatu yg luar biasa,,,

  19. Judul nya Tokai
    Bagus & luar biasa itu…..

  20. Pasti asa mpin 🤣🤣🤣🤣

  21. Yg terakhir ada dendam kayanya skwk

  22. Keren menit 00:02

  23. Keren menit 00:02

  24. That is why I like badminton more than tenis.

  25. Kalo gw jd yg trakhir. Pulang pindah kontrakan langsung..

  26. untungnya raket mpin ngg ikutan nyebrang net… hahahaha

  27. Sakit sih kaga eta era na euy.

  28. Yg ini juga seru
    https://youtu.be/QtFmqV2_s2Y

  29. Ngambil dari Chanel "Shuttle Flash" y bang?

  30. Coook cok. Ngakak gk leren2 q cook…. Guoblok blok seng terakhir. Iso pas mbun mbun nan ilo..

  31. Di sengaja bener itu yg terakir😂

  32. Ga ada otak itu bola depan net di pukul sekuat tenaga haha…

  33. Yg terakhir gw ulang² liat nya tuh biar benjol" pala nya

  34. Yg terahir gua ulang2 biar benjol pala nya😂😂

  35. Vidio nyuri,judul di ganti

  36. Itu yang terakhir kayak psikopat bola kek gitu dpukul sekuat tenaga ke arah orangya. Ga kayak gitu jg bola mati. Ga ada otaknya

  37. 2:35 what's hes complaining?

  38. Menit2:37 kayak volly

  39. Malu , dalam olah raga itu namqnya resiko , bukanya malu , kenapa mest7 malu ?! Main api bakal k3na api , main air kena air !

Comment here